Rabu, 01 Februari 2012

PHOTOGRAPHY

Banyak sekali moment yang hadir didalam kehidupan kita sehari-harinya. Kadang, waktu berjalan dengan sangat cepat, sehingga kita sangat terbatas untuk bisa melakukan segala hal dengan waktu yang sempit. Hingga tanpa terasa, sehari, seminggu, sebulan, setahun, lima tahun, 10 tahun, 15 tahun bahkan 25 tahun dan akhirnya 50 tahun berlalu. Seakan kenangan hanya berada didalam otak kita saja. Tanpa bisa dirasakan oleh orang-orang disekeliling kita bahkan oleh orang2 yang kita sayangi. Seharusnya setiap kesempatan, sebaiknya kita bisa mengabadikannya dengan visualisasi, baik itu Foto, Video maupun catatan Diary kita.

Catatan pengalamanku, memberikan aku pengalaman. Bahwa "Waktu Takkan Penah Terulang Kembali". Kelucuan kita dimasa kecil, Kenakalan kita diwaktu Remaja, Keceriaan kita disaat muda, semuanya....hanya tergores dalam ingatan memory diotakku saja.
Makanya...berdasarkan semua pengalamanku yang takkan terulang kembali. Aku mendokumentasikan semua kehidupan anak-anakku, dimulai disaat mereka masih didalam kandunganku. Dan hingga kini masih berlangsung. Bahkan dalam hitungan bulan saja, tampak sekali perubahan wajah, karakter, bahkan suara anak-anakku. Dan aku sangat beruntung memiliki dokumentasi semuanya.


So....jika pembaca juga ingin mendokumentasikan setiap moment yang ingin diabadikan, hubungi Teras Mutiara. Team kami siap bekerjasama dengan anda dengan suasana yang santai, nyaman dan tentunya hasil yang memuaskan.
INGAT, waktu takkan pernah kembali....tapi hanya akan bisa dikenang dan diabadikan. 


Salam,
Teras Mutiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar