Rabu, 01 Februari 2012

"Bunga"

Pepatah lama mengatakan "Katakan dengan Bunga".

Welll....dulu sewaktu aku masih remaja alias ABG, kayaknya aku ingin sekali ada yang mengatakan rasa sayangnya dengan Bunga Mawar Merah ataupun Putih. Tapi begitulah impian setiap wanita, yang ingin para pasangannya melakukan hal-hal romantis bak film-film didunia Barat. Kayaknya ngak bosen banget melihat film Drama Percintaan yang seperti itu. Kita para wanita seperti "Princess" yang dikagumi, dihormati, dicintai dan tentunya sangat diperhatikan dan dimanjakan.

Hingga dihari ini pun, masih banyak para pria yang memberikan bentuk perhatiannya dengan para pasangan dengan Karangan Bunga yang Indah sesuai dengan Bunga Favourite. Tentunya tidak semuanya lho...

Waktu berjalan, dan kondisi "Katakan dengan Bunga" juga saat ini berlaku disaat ada Kematian, Sakit, Ulang Tahun, Lamaran dan Pernikahan. Bahkan dibeberapa Mall ataupun Hotel yang berbintang, nyaris disetiap sudutnya selalu ada Karangan Bunga.

Sesuatu yang alami, tercuat dari dalam hati dan tentunya harum wanginya memberikan aroma tersendiri.

Aku sendiripun suka dengan Bunga terutama "Bunga Deposito" hahaha..pastinya semuanya juga suka yaa.... :))

Reader Teras Mutiara, jika membutuhkan konsultasi untuk mempersiapkan Dekorasi Acara Pesta anda dengan Bunga, silahkan kontak kami. Ataupun ingin menyampaikan Belasungkawa dengan Bunga Steek Werk, Standing ataupun karangan bunga lain.
Kami siap menerima pesanan anda dengan model, bunga favourite anda. Mulai dari Pemesanan hingga pengantaran ketempat tujuan. Dijamin, bunga tetap segar dan terdesign dengan Unique.

Pastikan, setiap orang yang anda cintai, dapat merasakan bunga dihatinya.

Salam,
Teras Mutiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar